Friday 8 December 2017

Menikmati Indahnya Kawasan Wisata Telaga Menjer dari atas Bukit Seroja Yang sedang Hits di Wonosobo

Wisata Wonosobo – Hay guys jumpa lagi dengan situs Wisata Indonesia . Oh iya apakabar kalian kali ini pastinya baikkan,? Kemana acara libura... thumbnail 1 summary
Wisata Wonosobo – Hay guys jumpa lagi dengan situs Wisata Indonesia. Oh iya apakabar kalian kali ini pastinya baikkan,? Kemana acara liburan kalian kali ini, apakah kalian sudah memiliki destinasi wisata yang ingin kalian kunjungi, jika belum nih admin punya artikel destinasi wisata yang sedang hits dan pastinya kece abis. Tempat / destinasi wisata ini berada di Kabupaten Wonosobo yaitu wisata Telaga Menjer dan Wisata Bukit Seroja. Yuk langsung aja simak artikel kita.

foto oleh ig @_noval12_

Mungkin Kalian kalau mendengar kata Wonosobo pasti tidak akan jauh – jauh dengan Kawasan Wisata Dieng yang sudah sangat terkenal dengan kecantikan panorama alam dan kesejukan udaranya. Karena di Dieng terdapat kawasan wisata yang sangat terkenal yaitu telaga warna.

Baca Juga :


Tetapi akhir – akhir ini para traveler sedang diramakaikan dengan destinasi wisata baru yang terdapat di Kabupaten Wonosobo yang pastinya sedang hits dan sedang ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Karena tempat ini tidak kalah indahnya dari kawasan telaga warna Tempat ini bernama Wisata Telaga Menjer dan Wisata Bukit Seroja.

foto oleh ig @sri.rhyngsh

Wisata Bukit Seroja merupakan sebuah bukit yang berada tepat di atas Wisata Telaga Menjer, yang memiliki pesona alam yang sunguh amat luar biasa indahnya. Tempat Wisata Bukit Seroja ini sangat menarik sekali untuk dieksplor karena di tempat wisata bukit seroja ini kita dapat menikmati sebuah sunrise yang pastinya indah sekali, karena akan dipadukan dengan telaga menjer yang luas.

Memang mungkin bisa dibilang tempat wisata bukit seroja ini hampir sama dengan wisata bukit sikunir. Tetapi Meski sama-sama menawarkan panorama sunrise seperti Bukit Sikunir, di Bukit Seroja wisatawan akan disuguhkan pemandangan berbeda dengan menyembulnya matahari terbit di atas Telaga Menjer. Tak hanya itu, bila cuaca cerah,pengunjung bisa menyaksikan keindahan Kota Wonosobo dari atas Bukit Seroja.

foto oleh ig @miladinass

Banyak hal yang bisa kalian eksplor ditempat wisata ini, karena ditempat wisata ini telah disediakan berbagai spot gardu pandang serta spot-spot yang menarik yang bisa kalian gunakan. Selain itu jika kalian beruntung kalian dapat menjumpai kawanan monyet hitram disekitaran bukit seroja.

foto oleh ig @zakie888


Lokasi Wisata Telaga Menjer dan Wisata Bukit Seroja Wonosobo


Untuk lokasi dari wisata telaga menjer dan wisata bukit seroja ini terletak di perbatasn Desa Maron dan Desa Tlogo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Nah sekian artikel Wisata Indonesia, semoga artikel ini dapat memberikan referensi bagi kalian yang sedang mencari destinasi untuk liburan. Dan jangan lupa selalu support situs Wisata Indonesia dengan cara Share dan ikuti kami di fanspage facebook kami. Terimakasih.

1 comment