Monday 8 May 2017

Wisata Istana Jambu Kediri Sekarang Menjadi Tempat Yang Instagramable Lho

Wisata Kediri – Hai guys, kemana acara liburan kalian kali ini? Apakah masih binggung mencari tempat yang Kece dan Instagramable. Kalau kali... thumbnail 1 summary
Wisata Kediri – Hai guys, kemana acara liburan kalian kali ini? Apakah masih binggung mencari tempat yang Kece dan Instagramable. Kalau kalian masih binggung tenang saja, pada kesempatan kali ini Wisata Indonesia akan share sebuah artikel tentang tempat wisata yang sedang menjadi banyak perbincangan di mediasosial. Pengin tau, yuk langsung aja, Tempat wisata yang saya maksud adalah Tempat wisata Istana Jambu Kediri.

foto oleh Ig @arik_r.b_

Tempat wisata Istana Jambu sebenarnya merupakan salah satu tempat agrowisata yang ada di Kediri, Jawa Timur. Tempat wisata ini memang sebenarnya sudah sangat terkenal di kalangan pecinta traveling, sampai-sampai wisatawan yang datang tidak hanya dari kawasan Kediri saja, melainkan ada juga yang datang dari luar daerah Kediri.

Tempat wisata ini sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai salah satu destinasi bersama keluarga dan teman- teman, apalagi untuk kegiatan anak-anak, wisata ini juga bisa menjadi salah satu tempat wisata edukasi.

foto oleh Ig @adhitataa

Selain itu jika sedang musim buah, maka Jambu-jambu yang berbuah di pohon sungguh sangat lebat dan sangatlah menggoda, dan apabila kalian ingin mencicipi manisnya jambu di tempat ini, maka kalian bisa langsung mencicipi manisnya buah jambu yang langsung dipetik dari pohonnya.

Baca Juga : 
12 Wisata Di Kediri Yang Wajib Kalian Kunjungi


Tetapi tenang saja meski ditempat wisata ini sedang tidak musim buah, akan tetap lokasi ini tetap selalu dibanjiri oleh para wisatawan. Ya, memang karena pengelola sudah menyediakan fasilitas lain seperti spot untuk bersantai dan spot untuk berfoto.
foto oleh Ig @maretaharminda

Iya memang spot foto ditempat ini sedang banyak dibicarakan oleh para nitizen atau pengguna media social seperti facebook, twitter, serta instagram. Menurut mereka spot foto ditempat ini sangatlah Istagramable dan pastinya kece, sehingga banyak orang-orang yang datang dan merasa penasaran untuk ingin mencoba spot-spot tersebut.

Jadi bagi kalian para pemburu tempat-tempat unik dan kece yang pastinya instagramable, kalian harus wajib datang ketempat ini dan mengabadikannya. Jangan lupa untukk mengajak keluarga atau teman, karena setiap kegiatan yang menarik akan lebih sempurna jika kita lakukan bersama-sama.

 foto oleh Ig @meikatama

Lokasi Tempat Wisata Istana Jambu Kediri

Untuk Lokasi dari Tempat Wisata Istana Jambu Kediri ini berada di Desa Sonorejo, Kecamatan Grogol, Kota Kediri. Atau lebih tepatnyaberada di di Jl. Raya Kediri – Nganjuk No.108, Sonorejo, Grogol, Kediri, Jawa Timur. Makanya salah satu yang membuat tempat wisata ini selalu ramai oleh para pengunjung selain karena spot fotonya yang keren akantetapi juga karena aksesnya yang mudah.

Harga Tiket Masuk ke Tempat Wisata Istana Jambu Kediri

Untuk dapat menikmati Tempat Wisata Istana Jambu Kediri maka pengelola menyediakan tiket yang bisa dibilang cukup murah banget, karena hanya untuk masuk ke Istana Jambu, kalian hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 5.000 per orang.

11 comments

  1. mantab kalo ane uda ada pacat ;'v ane bakalan main

    ReplyDelete
  2. keren bangt tempatnya,, murah lagi masuknya, spot selfie nya bkin pengen selfie trus,,, kapan-kapan mau ajak istri kesana lah,,

    ReplyDelete
  3. wah keren nih gan,, nanti klok ada dana main lah, hehe

    ReplyDelete
  4. deket ini am rumah ku cuma kurang felleng dg wisata sprti ini

    ReplyDelete
  5. Jadi rekomendasi tempat wisata, thanks info.

    ReplyDelete
  6. keren. mnt alamat lengkapnya gan sblh mn sblh mna nya

    ReplyDelete
  7. keren abis gan... boleh ni lahh.. main" k sana

    ReplyDelete
  8. keren nih tempatnya, deket rumah ane

    ReplyDelete
  9. Sepertinya istana jambu ini cocok buat jalan dengan gebetan . Thankyou rekomendasi tempat wisata nya min

    ReplyDelete